Makanan Peraga, Tampilan Makanan Mainan Seperti Asli di Jepang

PILIHAN
Makanan Peraga, Tampilan Makanan Mainan Seperti Asli di JepangMakanan Peraga, Tampilan Makanan Mainan Seperti Asli di Jepang - Gujo Hachiman, sebuah kota kecil di tepi sungai di Prefektur Gifu adalah bagian bersejarah dan indah dari Jepang yang sering diabaikan oleh wisatawan. Sering disebut "Sedikit Kyoto" karena banyak kuil, adalah mungkin untuk menjelajahi kota kecil yang aneh dengan berjalan kaki tanpa kerumunan besar Kyoto.
Musim panas bisa menjadi sedikit lebih ramai karena festival Gujo Odori terkenal, salah satu festival tari tiga paling terkenal tradisional Jepang. Untuk periode 31 malam dari Juli hingga September warga kota akan merayakan festival ini berusia 400 tahun.

Klaim lain untuk ketenaran Gujo Hachiman adalah itu adalah pusat makanan palsu dari Jepang. Mereka makanan replika yang sering terlihat di jendela restoran yang dipelopori oleh warga setempat, Ryuzo Iwasaki.

Sampai hari ini 80% dari semua makanan plastik, yang disebut sampuru (サンプル) dalam bahasa Jepang, masih dibuat di Gujo Hachiman. Anda dapat membeli replika makanan plastik di banyak toko di sekitar kota, atau bahkan lebih baik membuat sendiri di salah satu dari empat lokakarya replika di kota.

Dua yang paling terkenal dan populer adalah Shokuhin Contoh Kobo dan Sampel Village Iwasaki.

Shokuhin Contoh Kobo terletak dekat terkenal Sogi - sui Springs dan diatur dalam machi -ya (merchant rumah) tua. Di sini Anda dapat melihat beberapa replika plastik, mengambil suvenir dan bahkan mengambil kuis untuk melihat apakah Anda dapat memilih palsu dari nyata.

Jika Anda merasa berani dan kreatif Anda dapat mencoba tangan Anda di membuat beberapa replika makanan plastik untuk diri sendiri. Untuk 1000 yen ($ 10 USD) di bawah bimbingan seorang seniman replika makanan Anda dapat membuat tiga buah lilin tempura. Anda perlu untuk membuat reservasi untuk tempat ini seperti itu bisa sangat sibuk.

Jika Anda tidak merasa seperti membuat mereka sendiri, Contoh Kobo juga memungkinkan pengunjung ke bengkel mereka untuk melihat proses. Anda dapat menonton seniman dalam tindakan seperti mereka membuat replika yang benar-benar dijual ke restoran di sekitar Jepang.

Sample Village Iwasaki dibuka pada tahun 1932 dan menghasilkan sekitar setengah dari replika makanan plastik Jepang yang merupakan statistik yang sangat mengesankan. Mereka menghasilkan berbagai macam replika dari sushi dan tempura untuk gyudon dan bahkan es krim. Tempat ini memiliki terbesar dan terluas berbagai sampel makanan plastik, sehingga harus mengunjungi.
Makanan Peraga, Tampilan Makanan Mainan Seperti Asli di Jepang
Anda dapat mengambil suvenir seperti tali telepon, gantungan kunci, atau magnet kulkas yang terlihat mustahil seperti hal yang nyata. Pada kenyataannya mereka bahkan lebih baik daripada hal yang nyata karena mereka tidak pernah pergi buruk! Sample Village Iwasaki juga menawarkan kelas dan demonstrasi.

Gujo Hachiman menawarkan pengunjung pengalaman kota kecil otentik Jepang, di mana cara hidup tradisional telah berubah sedikit selama bertahun-tahun . Jika Anda menghargai sebuah "keluar jalur dipukuli" pengalaman maka kunjungan ke ibukota makanan palsu dari Jepang mungkin hanya menjadi tempat untuk Anda.
Klik
Makanan Peraga, Tampilan Makanan Mainan Seperti Asli di Jepang | puramuzo | 5

0 komentar: