Sinopsis Serial Drama Jepang Hotelier

PILIHAN
Sinopsis Serial Drama Jepang Hotelier
Sinopsis Serial Drama Jepang Hotelier - Langsung saja, Adegan dalam serial drama Hotelier diawali dengan sebuah kegembiraan dan persiapan menyambut hari ulang tahun Tokyo Ocean Garden. Namun, kegembiraan itu digantikan oleh kegentingan yang mewarnai hari-hari pegawai di Tokyo Ocean Hotel, yaitu ketika berada dalam kegembiraan ulang tahun hotel sang direktur, Kitano Kojiro, secara mendadak jatuh sakit, dan pada saat bersamaan manajer mereka, Fujita Toru, mengundurkan diri dari manajemen hotel, sehingga beliau menginstruksikan kepada salah satu pegawainya, Odagiri Kyoko untuk mencari Ogata Kouhei, mantan manajer hotel yang dipecat karena skandal pelecehan seksual kepada tamu dua tahun sebelumnya, di Korea. Sang Presiden direktur itu menganggap bahwa yang dapat menyelamatkan hotel itu hanyalah Ogata, maka berangkatlah Kyoko ke Korea untuk membawa Ogata pulang kembali ke Jepang.
Pada awalnya, pencarian itu ternyata mengalami jalan buntu, karena ternyata Ogata sudah tidak bekerja di Lotte Hotel dan juga telah diusir dari kamar kontrakannya. Berawal dari itulah Kyoko akhirnya bertemu dengan Mizusawa Keigo dan Edward Kikuchi.
Setelah bertemu dengan Ogata, Kyoko mengalami kendala untuk membujuk Ogata pulang kembali ke Jepang. Hingga di titik di mana presiden direktur mereka telah wafat, Ogata masih berkeras untuk tetap tidak ingin kembali ke Jepang.
Pada saat itulah Kyoko bertemu dengan Shin Dong Hyuk, salah seorang teman Ogata, yang juga pemilik Lotte Hotel. Dia menceritakan bagaimana Ogata membantunya membangun Lotte Hotel, dan selalu menceritakan keinginannya untuk tetap menjadi pegawai hotel.
Odagiri tetap tidak dapat meyakinkan Ogata untuk kembali ke Jepang bersamanya, dengan bujukan dari Shin Dong Hyuk, akhirnya Ogata kembali ke Jepang dan menduduki jabatan general manager. Setelah kembali ke Jepang, ternyata isu mengenai skandal itu masih berputar di seluruh pegawai hotel. Saat Ogata melewati mereka, ataupun tidak terlihat, Ogata menjadi topik pembicaraan mereka. Hingga pada titik tertentu ketika Ogata berhasil menyelamatkan salah seorang tamu hotel, ia menjadi buah bibir pegawai hotel, bukan karena skandal dua tahun sebelumnya, namun karena keberhasilannya menjadi manager umum.
Kisah lain juga dialami oleh Kyoko. Saat hari terakhir ia berada di Korea, ia bertemu kembali dengan Mizusawa, ternyata mereka bertemu kembali di Tokyo Ocean Hotel. Kyoko menjadi pegawai di hotel tersebut, dan Mizusawa menjadi tamu mereka karena ingin menemui Odagiri.
Ternyata di balik kedatangan Mizusawa di hotel itu, selain ingin bertemu dengan Odagiri, Mizusawa merupakan seorang mata-mata yang disewa oleh Dainitto Corporation. Direkturnya, Morimoto menyimpan dendam pribadi terhadap presiden direktur hotel itu, dan berniat mengakuisisi hotel itu.
Dengan kembalinya Ogata, kemudian datangnya Mizusawa di hotel itu, serta mulai terkuaknya kedok Mizusawa, pegawai Tokyo Ocean Hotel ini diuji seberapa besar rasa kesetiaan serta loyalitas mereka terhadap Presiden direktur serta hotel tersebut. Ada yang tetap berjalan seirama dengan kelompok mereka dalam usaha mempertahankan hotel, dan yang menempuh jalan yang berbeda dengan kelompok mereka, yaitu Iwama Takehiko dan Goto Kayoko yang ingin mempertahankan hotel dengan Iwama menjadi manajernya, dan memecat Ogata.

Serial drama ini ditayangkan dengan 9 episode dengan masing-masing judul, ‘Tokyo-Seoul, Trap of Love And a Desire For a Luxurious Hotel’, ‘300 Roses From a Dangerous Guest’, ‘Unexpected Love. The Fate of Four People’,  ‘Disappearance of a Small Guest’, ‘The Day when the Hotel is Stopped’,  ‘30th year Wedding Ceremony’, ‘Siblings, Confrontation of Fate’,  ‘The Hotel which was Passed to the Hand of the Enemy’, dan yang terakhir berjudul ‘And so, on that Fateful Day’ Demikian Sinopsis Serial Drama Jepang Hotelier .
Klik
Sinopsis Serial Drama Jepang Hotelier | puramuzo | 5

0 komentar: