Pengontrol Lalu-lintas Udara Cina Ketiduran Mengabaikan Pesawat

PILIHAN
Pengontrol lalu-lintas udara Cina Ketiduran Mengabaikan Pesawat

Pengontrol lalu-lintas udara Cina Ketiduran Mengabaikan Pesawat
Pengontrol lalu-lintas udara Cina Ketiduran Mengabaikan Pesawat


China Eastern Airlinesbersiap-siap untuk mendarat di Bandara Wuhan ketika udara 12 menit keheningan dipaksa untuk menunda pendekatan

Pengontrol lalu-lintas udara dua telah jatuh tertidur, menurut laporan. Foto: Derek Croucher/Getty Images

Sebuah pesawat Cina dipaksa untuk penundaan yang mendarat setelah dua udara pengontrol lalu-lintas mengangguk off, laporan mengatakan pada hari Selasa, memicu gelombang kemarahan online tentang keselamatan penerbangan.

The Boeing 737 sedang bersiap-siap untuk mendarat di Bandara Wuhan di tengah    Cinatetapi telah ada tanggapan dari kontrol lalu lintas udara menara selama 12 menit, kata laporan.

Kontak akhirnya dilakukan dan China Eastern Airlines Penerbangan MU2528 dari Sanya mendarat dengan aman, sesuai dengan    Sina.com.

"Karena tertidur tugas adalah kontrol lalu lintas udara, [pesawat] disebut banyak kali," otoritas penerbangan sipil mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh bisnis Cina majalah Caijing.

"Tapi ada balasan, dan tidak ada kontak dapat dibuat dengan menara kontrol."

Sebuah laporan terpisah penyelidikan yang dikutip oleh Caijing mengatakan dua kontroler tertidur.

Insiden yang terjadi pada tanggal 8 Juli dan pernyataan bertanggal 29 Juli. Ada tidak ada penjelasan atas keterlambatan dalam membuat publik.

"Air kontrol kerja benar-benar melelahkan, tapi itu tak Termaafkan tidur bertugas," posting di Sina Weibo, Cina versi dari kegugupan, mengatakan Selasa.

"Ratusan kehidupan masyarakat bergantung pada tindakan penerbangan menara controller. Kami mempercayakan hidup kita kepada Anda, "terus posting.

Membaca posting lain: "seperti konsekuensi yang serius. Harus membiarkan dia tidur sebanyak yang dia ingin penjara."

Klik
Pengontrol Lalu-lintas Udara Cina Ketiduran Mengabaikan Pesawat | puramuzo | 5

0 komentar: