Suzuki SMASH, Si gesit irit

PILIHAN
Berhubung gue ga punya mobil tapi cuma ada motor Smash 110cc warna merah tahun 2005 racing maka gue mo review motor Smash ah.. Motor ini enak dipake.. kalo menurut gue sih.. trus tampilannya sporty.. Pelopor bebek keren yang ada.. Dan sampe sekarang modelnya terus diikutin sama merek lain.. Coba aja liat Supra X 125 yang baru dirilis tahun ini... Lampu belakangnya ngikutin Smash banget tuh.. Kelebihan: -Body keren.. Ramping..Ceperisme.. -Kecepatan lumayan untuk kelas 4 tak 110cc.. Dibanding Supra Fit masih menang dikit deh.. - Gak rewel.. Irit bensin.. Tahan lama.. Mudah dikendarai..enak ditikungan... Kekurangan: -Paling bete kalo dibawa pas nanjak.. suka malu-maluin.. Masak gue pernah kalah tarikan ma new vega R 110 yang sama-sama sendirian.. -Koplingnya kadang-kadang selip.. -Perseneling kadang-kadang SPESIFIKASI TEKNIS : Dimensi (mm) (P x L x T ) : 1.932 mm x 650 mm x 1.062 mm Jarak antara as roda : 400 mm CEPER Bro Jarak mesin ke tanah : 85 mm Tinggi tempat duduk : 600 mm Berat kendaraan : 90.70 kg Mesin : 4 langkah SOHC, pendingin udara Diameter Silinder : 53,5 mm Langkah Torak : 48,8 mm Kapasitas Silinder : 109 cc Daya Maksimum : 7,7 ps pada 7.000 rpm Torsi Maksimum : 0,81 kg-m pada 5.500 rpm Karburator : MIKUNI VM 17SS, Tunggal Saringan Udara : Elemen kertas Sistem Starter : Listrik dan engkol Sistem Pelumasan : Perendaman oli, SUZUKI Advanced Lubrication and Cooling System (SALCS) Kopling : Basah, otomatis, Power Engagement Clutch System (PECS) Transmisi : 4 percepatan, N-1-2-3-4 Arah Perpindahan Gigi : Ke bawah Rantai Penggerak : 98 mata Arm: Suzuki Shogun 125 Rangka : Pipa segi empat, SUZUKI Single Rectangular Frame (SSRF) Suspensi Depan : Teleskopik, perendam oli Suspensi Belakang : Lengan ayun, per spiral, perendam pneumatik Sudut kemudi : 45o (kiri dan kanan) Radius Putar : 1,9 m Velg depan : Venom jari-jari Velg Belakang : Suzuki palang lima Rem Depan : Cakram Hidraulis Rem Belakang : Cakram Hidrolis Ukuran roda depan : 1.75 - 17 - 4PR Ukuran roda belakang : 2.00 - 17 - 4PR Jenis pengapian : Suzuki DC-CDI Busi : Gartner C6 HS/ND U20 FS-U Accu :` 12 volt / 5 Ah Tangki Bahan Bakar + cadangan : 4,5 Liter Oli Mesin : - Penggantian : 800 ml Pembongkaran : 1000 ml
Klik
Suzuki SMASH, Si gesit irit | puramuzo | 5

3 komentar:

Anonim mengatakan...

brother pernah liat smash di Modifikasi gga...?

w juga gga punya mobil yang ada cuman sebuah Motor Smash 2005 yang selalu setia menemaniku setiap hari.. hehehhe...

Kang Jo mengatakan...

Saya juga pake Smash, bro.
Tahun 2007. Sampai sekarang msh ok tuh.. Tahun kemarin sempet beli motor baru merk lain, tapi tetep aja saya paling suka pake tuh Smash, irit sih hehehe.. lagian gak pernah rewel.. Sayang bener ma tuh motor, soalnya dulu ngapel selalu pake itu.. En sekarang tuh ceweq dah jadi istri saya..

Unknown mengatakan...

saya sudah membuktikan sendiri keunggulan smash 2006 - 2013 tetap oke.viva !!!